Wednesday 19 August 2015

Cara Mendaftar Infolinks

Pada artikel saya sebelumnya, sudah saya ceritakan pengalaman saya mengenai mendapatkan dolar dari modal Nge-blog lewat bantuan Infolinks

Infolinks hampir sama dengan Google Adsense.
Oke.. sebelumnya mari kita berkenalan terlebih dahulu dengan alat penghasil dolar ini.
Apa sih Infolinks ?
Infolinks adalah salah satu program atau alternatif lain untuk menghasilkan uang dari blog, Infolinks merupakan jenis periklanan Text Pay per Click. Memang sih untuk fee setiap clicknya tidak begitu besar seperti GA, jadi membutuhkan waktu untuk mendapatkan passive income, ya namanya juga usaha kan tidak ada yang instant, butuh waktu, usaha dan tenaga serta do'a. hehehe..

Intinya ketika kita mau memulai sesuatu harus konsisten menjalankannya, jangan cuma semangat di awal saja atau langsung menyerah ketika mendapat penolakan. Apalagi cuma karena ditolak cinta.. ehh ngelantur :D

Oke sob, saya akan berbagi informasi bagaimana cara mendaftar ke akun Infolinks

Syarat mendaftar :
  1. Pastikan sobat punya akun blog, Wordpress atau website lainnya.
  2. Isi postingan harus pake bahasa Inggris atau barangkali mau pake bahasa Spanyol dan Jerman.
  3. Minimal ada 5 artikel dalam blog tersebut yang tentunya pakai bahasa Inggris.
  4. Harus punya jumlah unique visitors tiap harinya.

Pertama saya mendaftar saya cuma punya 4-6 artikel, usia blog masih saya masih 17 hari hehehe, jumlah pengunjung perharinya juga nggak banyak.. Tapi Alhamdulillah audiencenya kebanyakan dari America karena isi postingannya bahasa Inggris, tapi sekarang saya sedang mencoba menggunakan bahasa Indonesia sob.

Hasil Screenshoot Audience per Week
Cara Mendaftar :
Ini langkah-langkah cara mendaftar ke Infolinks
  1. Buka website dengan mengklik situs ini www.infolinks.com
  2. Kemudian click " Join Us"
  3. Lakukan registrasi dengan memasukan data sesuai yang dibutuhkan
  4. Selanjutnya akan beralih ke halaman lain, disana ada Script yang harus di Copy di blog/web.
  5. Copy Script tersebut dan pasang di blog.
Nah sekarang gimana sih caranya memasang script tersebut di blog?

Cara Memasang Script Infolinks:
  1. Buka akun Blog yang menggunakan bahasa Inggris tadi.
  2. Pilih menu Dashboard.
  3. Lalu pilih Rancangan / Template dan klik Edit HTML.
  4. Pada HTML coba cari text </body> biasanya ada dibagian paling bawah.
  5. Bisa juga dengan menekan tombol kombinasi ctrl+F atau langsung tekan tombol F3 untuk menemukan tulisan </body>.
  6. Lalu pasang Script yang tadi di atas tulisan </body>.
  7. Kemudian Save Template.
Kalau pihak Infolinks meng-approve blog, maka akan mendapatkan e-mail seperti ini. dan kalau sudah di approve berarti iklan dari Infolinks sudah aktif.


Silahkan dicoba, semoga berhasil.
Terimakasih sudah berkunjung ke blog ini dan nantikan artikel dari saya selanjutnya ^_^

No comments:

Post a Comment