Monday 17 August 2015

Menghasilkan Dolar Dari Infolinks Lewat Nge-Blog

Dapat $$ dari blog?
Masa iya bisa? ahh.. boong kali

Saya mau berbagi pengalaman disini, awalnya saya iseng blogging entah tahun berapa itu. Akhirnya itu blog tidak pernah diurus, hehehe.. kebetulan saya menemukan artikel tentang menghasilkan dolar lewat Google Adsense, berhubung saya orangnya skeptis saya nyoba sob, blog pertama ditolak, kedua ditolak juga, tapi saya tidak menyerah sampe disitu. hehhe

Saya terus surfing cari informasi mengenai Google Adsense selain tanya-tanya mbah Google saya juga bertanya kepada salah satu teman saya yang kebetulan sudah pernah menghasilkan $$ tiap bulannya dari mbah Google.

Katanya mendaftarkan blogg ke Google Adsense lumayan sulit, oke.. akhirnya saya terus bersabar sambil memperbaiki konten yang ada di blog dan terus posting, saya iseng-iseng mendaftarkan blog baru saya yang ini ke web Infolinks dan alhamdulillah dalam hitungan 4 menit langsung di approve. Seneng banget ga sih sob ??

saat ini penghasilan saya masih kecil sih, ya namanya juga newbie.. :P

Kebetulan blog saya yang didaftarkan ke Infolinks postingannya menggunakan bahasa inggris, waktu pertama mendaftarkan blog lewat Infolinks saya hanya memiliki 4 artikel. Memang Infolinks hanya mau menerima blog yang berbahasa Inggris namun ada beberapa artikel yang menyebutkan bisa juga mendaftarkan blog atau wordpress dalam bahasa Indonesia. Namun saya belum pernah mencobanya.. hehehe

Sekarang sudah nggak jaman duduk berlama-lama di depan laptop cuma Facebookan, Twitteran dan hiburan lainnya, coba sekali-kali buat blog sebagai tempat berbagi ilmu selain dapat pahala bisa jadi dapat penghasilan. hahaha..
sebenarnya lebih baik jika niatnya untuk berbagi ilmu, masalah penghasilan itu sih bonusnya. Kalau mau coba daftar ke Infolinks syaratnya harus punya blog/wordpress dulu ya sob. Bisa Klik disini untuk daftar.

Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya yang isinya gado-gado, nantikan artikel saya selanjutnya yaa..

No comments:

Post a Comment